Selasa, 03 Desember 2019

Lanjut meski tertatih (Catatan Workshop SAGUSABLOG Lanjutan 31 Ikatan Guru Indonesia)

SAGUSABLOG Lanjutan 
Pantang mengajar kalau tidak belajar. Demikian slogan yang sering terdengar dari teman-teman guru pembelajar. Belum habis rasanya cerita tentang seputar pergelutan pembuatan blog pada SAGUSABLOG tingkat dasar, kini kembali disuguhkan workshop SAGUSABLOG tingkat lanjut. Seakan tak kehabisan ide, Ikatan Guru Indonesia terus berupaya menjalankan komitmennya dalam mengembangkan kompetensi guru. Dalam laman resminya https://gurupembelajar.igi.or.id , IGI kembali membuka ruang bagi guru untuk berkreasi mengembangkan dirinya dalam Workshop online SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) lanjutan.
Kegiatan ini resmi dimulai pada tanggal 02 Desember 2019 pukul 00.01 Wib. Namun demikian, geliat peserta dibawah bimibingan mentor super keren sudah mulai terasa sejak tanggal 01 Desember 2019. Hal ini terlihat pada percakapan grup telegram Sagusablog 31-A Kelas lanjut.


Sebagaimana Sagusablog tingkat dasar, untuk bisa mengikuti kegiatan ini, Anda cukup masuk pada laman https://gurupembelajar.igi.or.id/. Pada saat Anda buka link tersebut Anda mendapatkan tampilan seperti gambar berikut.
SAGUSABLOG Lanjutan 31

Selanjutnya Anda diarahkan untuk mendaftar. Bedanya, untuk SAGUSABLOG lanjutan, Anda harus lulus SAGUSABLOG dasar dibuktikan dengan mengirimkan Sertifikat lulus SAGUSABLOG dasar melalui aplikasi telegram.

Terkait dengan berbagai kegiatan yang bisa Anda ikuti dari berbagai kanal, Anda juga bisa tonton video dengan mengklik tautan berikut https://www.youtube.com/watch?v=vuXFP50g9mo

Ayo bergabung mengais ilmu dan pengalaman bersama mentor dan teman-teman super keren dari berbagai wilayah di Indonesia. Karena guru masa depan tak pernah berhenti belajar.

0 komentar:

Posting Komentar